Kamis, 07 Februari 2013

The Smurfs





    Pada kehidupan lain di suatu dunia hiduplah sekawanan makhluk kecil berwarna biru yang setiap kehidupannya selalu bahagia dan tidak ada kesedihan. Makhluk berwarna biru tersebut bernama Smurf. Didunia Smurf yang selalu hidup bahagia ini ternyata ada juga yang bersifat jahat yaitu pernyihir yang bernama Gargamel. Dalam kehidupan Gargamel yang dia rasakan hanya kesedihan dan keburukan saja sangat beda dengan kehidupan Smurfs.
Suatu saat papa smurfs mendapat sebuah penglihatan bahwa mereka semua smurfs akan dikurung oleh Gargamel. Dan pada saat itu juga Gargamel menemukan sarang kawanan Smurfs dan mencoba menangkap smurfs untuk mendapatkan ramuan sihir dari bulu dan air mata smurfs. Pada dunia smurfs bisa bulan berubah menjadi biru makan akan ada sebuah portal yang membawa mereka ke hidupan lain.
Dan saat mereka lari dari kejaran Gargamel mereka menemukan bahwa bulan sedang biru dan menemukan portal yang mengarah kedunia lain. Portal tersebut mengantarkan mereka ke New York. Dan akhirnya mereka sampai ke dunia manusia. Lepas dari itu Gargamel tenyata juga mengincar mereka sampai ke New York. Smurfs yang ke dunia manusia ini mencari cara untuk dapat kembali ke alam Smurfs dan sebaliknya Gargamel mencoba mendapatkan Smurfs.
Download
Part1 Part2 Part3 Part4
Gabungkan Part-Part berikut dengan HJ-Split
download HJ-Split
Subtitle Indonesia
download subtitle indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger